Sunday, February 7, 2016

AltspaceVR membawa platform yang sosial untuk Samsung Gear VR

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

AltspaceVR adalah menarik mengambil membuat pengalaman virtual reality yang lebih sosial, berbagi salah satu di antara teman-teman. Salah satu cara untuk memikirkan hal tersebut adalah seperti Second Life, bersama dunia online di mana orang dapat menyesuaikan avatar dan ruang pribadi, tetapi diperbarui untuk masa depan virtual reality. Sekarang memasuki dunia AltspaceVR telah menjadi lebih banyak ponsel ramah, seperti aplikasi mereka telah datang ke Samsung Gear VR.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

AltspaceVR bukan permainan dalam dan dari dirinya sendiri, tetapi sekali di pengguna dunia bersama dapat bermain game dengan satu sama lain, serta menonton video dari layanan termasuk YouTube dan Twitch, atau hanya menghadiri pertemuan sosial di lokasi yang berbeda. Sementara platform sosial telah sebagian besar telah terbatas pada PC dengan pengolahan dan video yang cukup kemampuan untuk game high-end, mereka tidak perlu lagi terikat ke meja di rumah dengan versi Aksesoris VR.

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

pengguna gigi VR mengalami AltspaceVR tidak hanya bisa bersosialisasi dengan satu sama lain, tetapi dengan pengguna pada platform lain juga, termasuk headset HTC Vive, dan dalam waktu dekat Oculus Rift.

http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

"Fokus kami di AltspaceVR adalah menciptakan pengalaman komunikasi yang paling alami dan memuaskan mungkin online," kata perusahaan dalam nya pengumuman Aksesoris VR. "AltspaceVR sekarang dapat menyediakan dasarnya kemampuan yang sama hanya menggunakan sumber daya dari sebuah smartphone. Akibatnya, pengguna Samsung Gear VR dapat menikmati pengalaman AltspaceVR fitur lengkap yang mobile, sederhana, dan biaya rendah."

http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

No comments:

Post a Comment