Thursday, February 4, 2016

Harga Samsung Galaxy S6: Kelebihan dari Samsung Galaxy S7

Smartphone Galaxy yang baru akan disajikan pada 21 Februari. Samsung memberi janji ini dikenal dalam sebuah video. Dalam rincian lebih lanjut, video tidak - ini juga tidak diharapkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Produsen menyimpan informasi resmi awal tentang flagships mendatang mereka prinsip kembali. Setelah semua, mengungkapkan video yang akan disajikan pada tanggal 21 Februari di Barcelona "TheNextGalaxy", yaitu penerus dari Galaxy S6.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Mobile World Congress, pameran mobile yang paling penting di dunia dimulai sehari kemudian. Seperti tahun sebelumnya, Samsung akan menunjukkan top model baru di janji pribadi jauh dari adil, sehingga pengumuman tidak hilang dalam hiruk pikuk adil.

Samsung Galaxy model berikutnya sebenarnya berlabel "S7", menunjukkan video. Paket ditampilkan menyala di tepi seperti sosok bergaya. 7 Beberapa blog melihat saran ini sebagai bukti penunjukan di Galaxy S7.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

+++ 2016/01/25: Samsung Galaxy S7 muncul dalam tiga ukuran +++

Samsung Galaxy S7 untuk bergabung total tiga ukuran yang berbeda di pasar. Sebagai blog "GSMArena" laporan, sekarang dikonfirmasi impor dan ekspor daftar dari India yang berbeda Galaxy S7 dan S7 Edge dimensi mereka. Model dengan layar melengkung tepi untuk mendapatkan tampilan 5,5 inci, model dasar tetap dalam dimensi pendahulunya.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Oleh karena Galaxy S7 tetap pada biasa 5,1 inci (13 cm). Mereka yang lebih memilih varian Edge, harus "mengambil format yang puas (14 cm), model Ujung dengan 5.1" dengan besar 5,5 layar mungkin tidak akan memberikan. Jelas, bagaimanapun, masih variasi ukuran ketiga dalam perencanaan. Kedua S7 dan S7 dari Edge, itu adalah "+" - jenis versi, yang (15,2 cm) dilengkapi dengan display dengan enam inci diagonal.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Tentang Galaxy S7 + telah sekitar untuk spekulasi lama. Sejak Samsung dengan Galaxy S6 Ujung + dan seri Note selama beberapa model yang generasi lebih smartphone Galaxy membangun, rumor ini tidak tampak keluar dari udara tipis. Pembesaran "+" - variasi 5,7 sampai 6 inci berguna dalam konteks ini, karena jika tidak Galaxy S7 Ujung dan S7 Ujung + hanya 0,2 inci akan berbeda.

No comments:

Post a Comment