Thursday, February 4, 2016

Menguji Samsung Galaxy Tab S2

Output dari tablet baru mengikuti evolusi peralatan komputer. komponen baru semakin kuat dan efisien dikembangkan secara teratur. Produsen memperbarui produk mereka dengan mereka. Ini adalah kasus tablet Galaxy Tab S2 ini. Ini mencakup apa yang bisa kita temukan lebih efisien sebagai komponen tergantung pada model. Prosesor delapan inti, 3GB RAM, 32GB memori penyimpanan.

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

Itulah yang tablet bereaksi dengan baik untuk masukan Anda dan bekerja dengan dua aplikasi pada layar yang sama. Untuk melawan, tidak ada modul NFC untuk memudahkan hubungan antara aksesoris. Gambar yang diambil melalui sensor punggung 8 megapiksel. Salah satu yang diharapkan sensor yang lebih kuat.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Jika layar dari Tab A telah kecewa saya, bahwa dari Tab S2 adalah benar-benar menakjubkan. teknologi Super AMOLED untuk display 9,7 inci (2048x1536 piksel) muncul gambar tajam terfokus dengan warna yang dikalibrasi dan kulit hitam dalam. Kualitas adalah di janji. Anda harus menulis bahwa produk ini ditujukan untuk bersaing dengan iPad memiliki layar Retina.

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

ringan (392 g) adalah aset lain. Format (4: 3) squarer lebih baik dirancang untuk membaca di layar. oblige baru: pembaca sidik jari adalah terintegrasi, tetapi tidak berhasil berulang kali. Kode kunci masih taruhan yang aman.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Perhatikan bahwa Samsung telah mengambil kebiasaan yang baik tidak memaksakan aplikasi default yang kita tidak bisa uninstall nanti. Sebuah praktek yang baik bahwa produsen lain harus mengikuti.

Samsung Galaxy S2 adalah 8 inci untuk 389 €. Versi 9.7 inci dengan prosesor delapan inti adalah pada 589 €. versi 4G dan WiFi yang tersedia.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

No comments:

Post a Comment