Monday, February 22, 2016

Penampilan pertama: Samsung Galaxy S7 dan 360 kamera

BARCELONA - Untuk minggu spekulasi seputar Samsung adalah bahwa raksasa elektronik Korea Selatan akan berlari keluar Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung smartphone seperti teknologi rekakan Mobile World Congress segera dimulai. Samsung disampaikan tepat pada isyarat Minggu.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Jika ada yang misteri yang tersisa, itu apa ini flagships segar akan terlihat seperti dan fitur, dan apa perangkat baru lainnya mungkin Samsung mengungkapkan? Jawaban untuk pertanyaan terakhir ini adalah bola 360 kamera disebut gigi 360.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Kamera akan muncul untuk baik melengkapi mendorong Samsung ke dalam realitas virtual, yang dimulai dengan sungguh-sungguh tahun lalu dengan merilis headset Aksesoris VR berorientasi konsumen Samsung.

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Tapi pertama-tama, di sini adalah melihat apa yang memiliki ponsel Samsung baru yang ditawarkan, dengan peringatan besar besar bahwa saya tidak punya kesempatan untuk menguji mereka belum.

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

Beberapa perspektif. Saya adalah seorang penggemar high-profile tahun lalu Galaxy S6 dan model Ujung S6, menilai mereka smartphone terbaik tampak bahwa Samsung pernah diperkenalkan. Pada saat itu, Samsung membuang desain plastik berlesung murahan mendukung desain kaca dan logam tampan yang terjadi menanggung kemiripan yang mencolok dengan iPhone.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

No comments:

Post a Comment