Saturday, February 6, 2016

Samsung Galaxy Tab S2 Harga dan Spesifikasi Diumumkan

Teknologi raksasa model tablet Samsung, seri Tab S tablet juga baru saja menambahkan Tab S2. Yang berhasil menarik perhatian Galaxy Tab Samsung S2, ada niat untuk melanjutkan aliran ini. Jadi apa adalah Galaxy Tab S2 dan apa saja fitur? Samsung Galaxy Tab S2 spesifikasi dan harga telah diumumkan penjualan Turki. Berikut adalah rincian.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Samsung Galaxy Tab S2 Tampilan:
Samsung Galaxy Tab S2 dua ukuran layar dengan pilihan pertunjukan. Salah satunya 8 inci boyutundayk yang lain adalah memiliki 9,7 inci. Jika kita melihat layar memiliki panel Super AMOLED pertemuan. Resolusi layar yang sama di kedua model .. Samsung Galaxy Tab S2 memiliki resolusi layar 2048x1536 piksel resolusi. Layar Galaxy Tab S2, mata tidak akan ban dalam hal kualitas dan warna-warna cerah. Juga, tentu saja, nilai-nilai kecerahan di negara bagian telah ditinggalkan dengan preferensi pengguna.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Pengguna dapat mengedit kecerahan dan warna nilai-nilai sesuai dengan selera mereka. Desain Samsung Galaxy Tab S2 sulit untuk mengatakan bahwa desain dari perbedaan yang sangat besar, namun, struktur tubuh dirancang plastik yang memungkinkan produk untuk menjadi terang. Juga mencolok adalah gambar ramping dan bergaya. Ketika ketebalan diukur sebagai memiliki ketebalan 5,6 mm. Selain itu, langkah-langkah yang dimaksudkan untuk melindungi terhadap jatuh, dengan opsi diambil dalam mengamankan bingkai logam tablet.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Baterai dan kamera Samsung Galaxy Tab S2 dengan baterai 5870 mAh. kebutuhan energi dari prosesor dan sistem operasi perangkat yang mengurangi penggunaan sumber daya dalam pikiran. Ini juga menawarkan baterai yang tahan lama. Namun, waktu yang lama tidak membuat kasus tanpa menentukan ya, tapi tidak begitu banyak peningkatan yang bersangkutan. 12 jam studi kinerja dengan model lainnya, yang bersama-sama dengan menjadi tingkat utilisasi hampir setara ditambah periode antara 5 dan 15% kasus.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Samsung Galaxy Tab S2 Harga: Harga Tab S2 dapat mengatakan bahwa dengan harga jual $ 1.100 dengan 1.400 € untuk menjadi berbeda di berbagai toko. sekitar 30% di atas harga pasar, tetapi dalam kasus ini, tentu saja, mungkin untuk mencapai dengan penyedia layanan kampanye mungkin untuk mendapatkan harga. 24 dan sampai 36 bulan dapat diperoleh berdasarkan kontrak.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

No comments:

Post a Comment