Thursday, February 11, 2016

Samsung taruhan pada inovasi di India

Tantangan dan kebutuhan dari pasar India yang unik membantu Samsung Electronics untuk memacu inovasi dan menciptakan produk-produk baru di negara itu. perusahaan elektronik konsumen terbesar di dunia adalah menemukan permintaan untuk produk-produk ini tidak hanya di India tetapi negara-negara lain juga dengan kebutuhan yang serupa.

http://hargasamsungnote.com/2016/33/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

lemari es konversi, mesin cuci dengan built-in wastafel dan jet untuk mencuci noda sulit dan oven microwave yang dapat mempersiapkan rotis dan naans adalah beberapa inovasi ini dipajang di baru-baru ini Samsung Southwest Asia Forum 2016 acara di Kuala Lumpur. Smartwatches dikalibrasi untuk melacak kalori dari pengguna setelah makan makanan India dan televisi pintar yang memungkinkan konsumen untuk menelusuri situs Web serta menonton acara favorit, yang gadget lainnya dengan India fitur khusus.

http://hargasamsungnote.com/2016/31/harga-samsung-galaxy-core-2/

"Lokal adalah global yang baru. Kami menciptakan produk terinspirasi oleh wawasan konsumen lokal, "kata H.C. Hong, Presiden dan Chief Executive, Asia Barat Daya, Samsung Electronics. "Penelitian dan pengembangan (R & D) Pusat di daerah (India) sedang mengembangkan inovasi untuk seluruh dunia Samsung."

http://hargasamsungnote.com/2016/62/harga-samsung-galaxy-infinite/

Perusahaan Korea Selatan dengan penjualan $ 196.000.000.000 (Rs.13 lakh crore) mengatakan bahwa mereka telah meluncurkan strategi inovasi yang disebut 'Buatlah untuk India' untuk menciptakan produk berdasarkan wawasan dari pasar India.

http://hargasamsungnote.com/2016/346/harga-samsung-galaxy-s7/

India adalah antara hotspot dari strategi inovasi Samsung. Ini memiliki sebanyak tiga laboratorium penelitian di negara di Bengaluru, Delhi, dan Noida. Samsung mengatakan pusat-pusat, yang mempekerjakan lebih dari 12.000 insinyur penelitian, bekerja pada teknologi mutakhir di hampir semua bidang bisnis.

http://hargasamsungnote.com/2016/111/harga-samsung-galaxy-grand-2/

"Tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengalaman konsumen sementara juga memperkuat posisi kepemimpinan kami di pasar India" kata Mr. Hong.

No comments:

Post a Comment