Wednesday, February 17, 2016

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge +

Pada beberapa titik atau lain, semua orang membuat panggilan yang buruk - keputusan yang tampaknya seperti ide yang baik pada saat itu, tetapi di bawah sorotan keras dari belakang hanya benar-benar, jelas bodoh. Dan kadang-kadang Anda melihat kembali pada pilihan itu, dan bagaimana semua orang mengatakan kepada Anda hal itu adalah kesalahan, dan berpikir: Bagaimana aku bisa begitu bodoh?

http://hargasamsungnote.com/2016/92/harga-hp-samsung-dibawah-1-juta/

Pada catatan sama sekali tidak berhubungan, Samsung pada pertengahan 2015 memilih untuk mengorbankan rilis Galaxy Note 5 di Eropa. Langkah ini tanpa basa-basi dibatasi seri ponsel yang telah sangat populer dengan pembeli Eropa. Operator-operator ingin menjualnya. Pelanggan ingin membelinya. Tapi nggak: Sebaliknya, Eropa akan harus membuat hubungannya dengan serupa tetapi sedikit berbeda Galaxy S6 tepi +.

http://hargasamsungnote.com/2016/321/harga-samsung-galaxy-core-1/

Hampir tidak ada orang di luar Samsung pikir itu ide yang baik untuk mengecualikan Catatan 5 dari Eropa. Tapi apa pun - S6 tepi + adalah apa yang kita miliki, dan sepertinya ponsel yang cukup baik terlepas.

http://hargasamsungnote.com/2016/25/harga-samsung-galaxy-s5/

Itu membual internal dan layar yang sama ukuran sebagai Perhatikan, tetapi dengan mengejutkan populer layar dual-tepi dari tepi asli Galaxy S6 bukan S Pen, dan segelas diratakan kembali kontras dengan bagian belakang melengkung Catatan itu.

http://hargasamsungnote.com/2016/262/harga-samsung-galaxy-mega-2/

Jadi enam bulan, karena kami mempersiapkan diri untuk putaran baru Samsung flagships, bagaimana tepi Galaxy S6 + bernasib? Baca terus untuk beberapa pemikiran jangka panjang.

http://hargasamsungnote.com/2016/155/harga-samsung-galaxy-e7/

No comments:

Post a Comment